Infografis: Industri Mie Instan di Twitter (2)

mieinstan

 

Siapa yang tidak kenal dengan mie instan? Mie instan merupakan salah satu jenis makanan yang sangat populer di Indonesia. Ada beberapa merek mie instan yang dapat Anda pilih sesuai selera, mulai dari rasa hingga tekstur mie. Berdasarkan hal itu, GDILab.com tertarik untuk mengamati beberapa merek mie instan di Twitter. Hasilnya, terdapat lima merek mie instan yang banyak dibicarakan netizen di Twitter (periode 27 April – 3 Mei 2017).

Indomie menjadi merek mie instan terpopuler dengan total percakapan (mention dan non-mention) 495 posts dan 419 kontributor. Selanjutnya, posisi kedua diduduki oleh Mie Sedaap dengan 219 posts dan 126 kontributor. Bakmi Mewah menduduki posisi ketiga dengan 57 posts dan 51 kontributor. Terakhir, posisi keempat dan kelima secara berturut-turut diduduki oleh Sarimi dan Supermi.

 

Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.